Pembunuhan Subaidah Tidak Direncanakan

BALIKPAPAN- Hingga kini Polres Balikpapan masih mendalami motif dari kasus pembunuhan yang terjadi di Perum Daksa, Sepinggan Balikpapan Selatan pada Sabtu(10/6) kemarin. Sejauh ini, cemburu diyakini menjadi salah satu penyebab tersangka Novi Dwi Kusuma(28) nekat menghabisi istrinya itu.

Kasat Reskrim Polres Balikpapan, AKP Kalfaris T Lalo menjelaskan, untuk sementara belum ada motif pembunuhan berencana yang dilakukan oleh tersangka terhadap istrinya. Keinginan menghabisi nyawa istrinya tersebut diakui tersangka baru timbul beberapa saat setelah berada di atas tempat tidur dan duduk merenung disamping istrinya yang tengah tertidur pulas.

“Tersangka memang datang tanpa sepengetahuan istrinya, lalu duduk dan timbul pikiran untuk menghabisi nyawa istrinya,” ujar Kalfaris.

Kalfaris menambahkan, sementara ini tersangka masih menjalani proses pemeriksaan di Polres Balikpapan, setelah sebelumnya diamankan beberapa saat usai ditemukannya jasad korban. “Tidak ada ada perencanaan, untuk ancamannya kita jerat pasal 338 kuhp,” tambah Kalfaris.

(ags/bkv)

Facebook Comments
  •  
  •  
  •  
  •